Gunadarma University

About Me

My photo
Drawing is my passion! Manga or Archi? I choose both ♥ This blog was made for college-stuffs-posting only, so there's nothing but Architecture stuffs here. Please insert the link as a source if you copy any post from this blog. [Mohon mencantumkan link dari post yang bersangkutan apabila anda menyalin apapun dari blog ini] Thankyou ━━(。・д・)ノ゙━━♪ - キャラメル

Monday 8 October 2012


KATA PENGANTAR

Assalamualaikum Wr. Wb.

Puji syukur saya panjatkan ke hadirat Allah SWT, karena atas berkat dan rahmatnya saya dapat menyelesaikan tugas makalah mata kuliah Ilmu Sosial Dasar yang berjudul “Remaja sebagai Korban Keluarga Broken Home”.

Saya sadar, bahwa makalah ini masih jauh dari kata sempurna. Karena, saya selaku penulis juga masih dalam tahap pembelajaran. Oleh karena itu saya sangat mengharapkan arahan, koreksi dan saran dari dosen mata kuliah Ilmu Sosial Dasar supaya dilain waktu tugas-tugas yang diberikan oleh dosen mata kuliah Ilmu Sosial Dasar dapat saya kerjakan dengan lebih baik lagi.
Harapan saya, semoga makalah ini dapat berguna bagi para pembacanya. Akhir kata saya ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.




                                                     Depok, 29 September 2012
                                                                        Penulis

No comments:

Post a Comment